Jumat, 09 Desember 2016

Jasa Service Kulkas Panggilan Sidoarjo

Anugerah Teknik Abadi penyedia jasa pasang, perawatan/pemeliharaan dengan mengutamakan kualitas dan kejujuran. Kami siap melayani para pelanggan dengan setulus hati. Kami menyadari bahwa kulkas merupakan elektronik untuk kebutuhan sehari-hari terutama kalangan rumah tangga Juga, kami memahami, privacy rumah atau tempat anda, sehingga Kualitas dan Kejujuran sebagai budaya perusahaan menjadi bekal utama kami untuk memberikan jasa kepada para pelanggan. Dengan pengalaman tim kerja kami yang solid serta dukungan peralatan yang memenuhi standard, membuat kami makin percaya diri untuk berusaha semaksimal mungkin dapat melayani pelanggan sebaik-baiknya. Kami tidak dapat mengklaim bahwa kamilah yang terbaik, akan tetapi konsumen/ pelanggan kamilah yang dapat menilai kami.

Seiring dengan perkembangan teknologi kulkas, kami-pun terus berpacu dengan waktu untuk meningkatkan performance kami, demi kepuasan pelanggan yang telah memiliki atau menggunakan perangkat teknologi baru dibidang penyejuk udara atau alat-alat pendingin lainnya. Kami Melayani berbagai macam hal yang berhubungan dengan elektronik:
- Service mesin cuci
- Service dispenser
- Service ac
- Service chiller
- Service water heater
- Cuci ac
- Bongkar pasang ac
- Service freezer box
- Service showcase
- dll

Kami melayani seluruh wilayah Sidoarjo meliputi Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Porong, Prambon, Sedati, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tarik, Tulangan, Waru, Wonoayu.

Anugerah Teknik Abadi juga menyewakan AC floor standing 3pk-5pk, freezer box, dan showcase. Butuh segera jasa service kulkas panggilan daerah Sidoarjo? Segera hubungi contact person kami :
0315461679/081230032651/083830946375/085731878500
D34D2FE0 (Pin BBM)
082234555258 (Whatsapp)
cvatasurabaya@gmail.com (Email)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar