Minggu, 08 Oktober 2017

Servis Kulkas Sekitar Sidoarjo Bagus

Servis Kulkas Sekitar Sidoarjo Bagus hanya di CV. Anugerah Teknik Abadi rajanya  service kulkas dan service elektronik yang ada di Jawa Timur khususnya yang ada di Surabaya , Sidoarjo , Gresik dan sekitarnya . Banyak pelanggan jasa service kulkas kami yang puas dengan pengerjaan service kulkas dari CV. ATA karena kami jasa service kulkas berkompeten yang selalu siap melayani order service kulkas anda kapanpun dan dimanapun , untuk bukti atas kinerja service kulkas kami dibawah ini kami berikan foto pengerjaan service kulkas di CV. Anugerah Teknik Abadi :
 
Seperti yang tertera di foto pengerjaan service kulkas kami bahwa kami tidak hanya melayani service panggilan kebeberapa daerah , tapi kami juga melayani service kulkas untuk semua jenis kerusakan dan merk kulkas milik anda diantaranya  :
1. SERVICE KULKAS SESUAI MERK KULKAS 
  * Mitshubishi , Sanken , Sanyo , Sharp , Midea , LG , Toshiba , Aqua , Polytron , GEA , Samsung , Electrolux , Panasonic dan merk kulkas lainnya . 
2. SERVICE KULKAS BERDASAR KERUSAKAN KULKAS 
  * Freezer kulkas tidak dingin , penggantian kompresor kulkas /bekas , ganti karet kulkas ,mesin kulkas tidak bekerja , motor blower kulkas rusak , dan jenis kerusakan kulkas lainnya . 
3. SERVICE KULKAS BERDASAR TIPE KULKAS
  * Kulkas 1 pintu , Kulkas 2 pintu , kulkas 3 pintu .

Servis Kulkas Sekitar Sidoarjo Bagus juga melayani service elektronik lainnya seperti  : service ac , mesin cuci , , showcase , freezer box , dispenser , chiller , waterheater , cuci ac , bongkar pasang ac , isi freon , dan jenis perbaikan elektronik lainnya . Berminat untuk service kulkas di CV. Anugerah Teknik Abadi bisa langsung hubungi hotline order service kulkas kami dibawah ini :
Kantor Pusat  :   CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Alamat           :   JL. WONOREJO 3/120 SURABAYA
Telp                :    0315461679
Telkomsel      :    081230032651/082234555258
Indosat           :    085731878500
 WA                :     082234555258
Pin BBM        :    D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar