Selasa, 21 Mei 2019

Jasa Service Kulkas Wilayah Sidoarjo

Anda berdomisi di Sidoarjo dan sedang mencari jasa service kulkas sidoarjo ? Jika iya,, maka anda datang pada website yang tepat. Kami memahami penting alat elektronik yang satu ini yaitu kulkas, freezer, chiller, show case untuk menyimpan bahan makanan di tempat anda agar bisa di gunakan untuk beberapa hari kedepan. Kegunaan kulkas ini sendiri yaitu untuk menyimpan bahan makanan atau minuman seperti sayur-sayuran, daging, ikan, susu, dll juga memperlambat pembusukan / masuknya bakteri dalam suatu bahan makanan.
Jasa Service Kulkas Wilayah Sidoarjo
Kami penyedia jasa service kulkas " Jasa Service Kulkas Wilayah Sidoarjo " penawaran service kulkas dari CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI siap membantu anda yang kulkasnya sedang mengalami trouble / kerusakan . Kami siap membantu perbaikan kulkas anda dengan kemampuan yang dimiliki oleh teknisi service kulkas dalam menangani berbagai jenis kerusakan pada kulkas seperti halnya :

1  Freezer kulkas tidak dingin
2  Penggantian kompresor baru / bekas
3  Penggantian termosat manual ke digital
4  Penggantian termosart suhu kulkas
5  Penggantian modul kulkas / lemari es
6  Ganti karet / perbaikan karet yang sudah kaku
7  Sistem refrigan (freon) mengalami kerusakan
8  Kerusakan pada kompresor
9  Komponen yang bertugas menjaga suhu rusak


Selain itu layanan service kulkas kami juga menangani order service kulkas untuk berbagai jenis merk - merk kulkas , seperti halnya merk : Sharp , LG , Toshiba , Midea , Sanyo , Aqua , Polytron , GEA , Samsung , Mitshubishi , Haier , Electrolux , Sanken , Panasonic , dan merk kulkas lainnya.

Berbagai jenis service kulkas dapat kami tangani perbaikannya dan teknisi kami siap datang langsung ketempat anda untuk membantu perbaikan kulkas anda . Teknisi kami menjangkau layanan service kulkas keberbagai wilayah di surabaya - sidoarjo - gresik dan sekitarnya .

Berminat untuk menggunakan jasa service kulkas di "Jasa Service Kulkas Wilayah Sidoarjo ", segera hubungi call order kami lengkapnya dibawah ini ;
Kirimkan format FIX ORDER (nama * alamat * no.telp * order yg dibutuhkan )
CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI
JL. SIMO SIDOMULYO VII - 50A, SURABAYA
TELP ORDER    :
081230032651 * 085731878500 * 083830946375 * 031 5461679
WHATSAPP      :
082234555258
E- MAIL            :
cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar